Senin, 31 Agustus 2009

spent some times...

Phew... akhirnya selesai juga urusan KRS gw, setelah bolak-balik lantai 1-3 UP. pas puasa... panas lagiee... hiiiih !!!

abis ngisi KRS cabut sama temen gw ke salah satu mall (jiaaa gaya ! emank cuma itu satu2nya mall) di daerah gw... hu...hu... rencananya sih mo nonton, tapi ga jadi. karena uda mo buka puasa, kita nyari tempat makan, ya ampun... semua resto penuh, udah kayak ngantri BLT, puih... orang-orang yang duduk di meja makan juga udah kayak rapar paripurna DPR, mukanya pada seriuuus banget menatap semangkuk makanan di meja... hahaha. akhirnya gw sa ma temen reservasi meja untuk jam 06.30... trus sementara nunggu jam 06.30, kita beli bubble drink buat buka. sambil megang2 bubble drink gw teriak ke temen gw.. "aduh, ini uda waktunya buka belom sehh!!" eh... pertanyaan gw dijawab sama cowok yang lewat di samping gw ..."UDAH ! UDAH BOLEH BUKA! ASLI!, kata tuh cowok sambil ngacungin jempolnya. pas gw liat eeeeh... ustad Jeffry (Uje) yang ngasih tau gw, baek banget deh nieh ustad atu. udah 2 kali ketemu di mall yang sama, mukanya gitu2 aja, ga berubah.... (lho... maksudnya ????!!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar